3 Strategi Kesehatan : Dewasa ini, semakin banyak pria yang tertarik dengan program kesehatan dan kebugaran. Hal ini tidak mengherankan karena kebanyakan orang khawatir tentang obesitas dan kondisi kesehatan saat ini seperti diabetes, penyakit jantung, kanker prostat dan banyak lagi.

Ini adalah lebih dari cukup alasan untuk memotivasi siapa pun untuk menjadi bugar. Saya akan menunjukkan kepada Anda tiga strategi untuk kesehatan dan kebugaran pria yang sukses.

Tidak ada cara mudah dan cepat bagi Anda untuk mendapatkan kondisi tubuh yang baik, jadi Anda harus siap meluangkan waktu dan usaha untuk mencapai hasil yang diinginkan. Kombinasi diet sehat, latihan kekuatan, dan latihan kardio akan sangat membantu kebugaran Anda secara keseluruhan.

Ikuti saja tiga saran ini untuk tubuh yang sehat dan kuat:

1. Rekam Semuanya:

Anda ingin menuliskan apa yang Anda lakukan dalam rutinitas latihan Anda sehingga Anda dapat melihat kemajuan Anda. Pertama, tuliskan tujuan penurunan berat badan Anda. Kemudian tuliskan setiap latihan untuk rutinitas latihan Anda.

Berapa banyak pengulangan setiap latihan yang Anda lakukan hari itu? Tuliskan di log Anda. Anda kemudian akan dapat melihat di mana Anda perlu mengubah hal-hal menjadi lebih baik dan seberapa baik Anda dapat melakukannya. Ketika Anda telah mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, ini adalah saat yang tepat untuk menambah berat badan dalam rutinitas angkat berat Anda.

2. Setiap Sesi:

Pastikan Anda memasukkan angkat beban tiga kali seminggu dalam rutinitas Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik dari sesi latihan Anda.

Anda sekarang akan menumbuhkan otot Anda. Saat Anda mengangkat beban tiga, mungkin empat kali seminggu, otot Anda punya waktu untuk meningkat dan membangun kembali. Jika Anda tidak terus mendorong otot-otot itu, mereka akan kembali ke tempat semula.

3. Makan Banyak Protein Jika dibandingkan dengan wanita,

lebih mudah bagi pria untuk menurunkan berat badan. Program kesehatan dan kebugaran pria selalu merekomendasikan protein untuk menumbuhkan otot dan membantu Anda pulih.

Secara umum, pria yang berolahraga 4 kali atau lebih setiap minggu harus makan sekitar satu gram protein pada hari-hari tersebut untuk setiap pon berat badan. Penting juga untuk makan makanan dengan 0,25 gram protein tepat setelah setiap latihan.

Jika memungkinkan, cobalah makan tiga puluh menit setelah latihan keras karena tubuh Anda akan membutuhkan protein berkualitas tinggi untuk pulih sepenuhnya. Bangun otot Anda dengan memecah asam amino. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menambahkan protein. Anda dapat memiliki protein shake, dada ayam, atau mungkin beberapa telur untuk menambah protein.

Semoga tips kebugaran pria sederhana ini akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Ingatlah bahwa dengan menggunakan rutinitas olahraga yang teratur, Anda tidak hanya meningkatkan penampilan tubuh Anda, tetapi juga kesehatan Anda secara keseluruhan