Makan Stres SehatĀ  : Stres adalah faktor yang sangat penting dalam kesehatan kita, dan ada begitu banyak tingkat stres yang berbeda yang menyebabkan keputusan kesehatan yang buruk. Beberapa area stres adalah bekerja berjam-jam, atau memiliki pekerjaan dengan banyak tanggung jawab, anak-anak, keuangan, masalah pribadi atau apa pun situasinya, stres dapat banyak ditangani.

Stres dapat mempengaruhi kesehatan kita secara emosional, spiritual, fisik, dan mental. Salah satu cara termudah kita dapat membantu diri kita sendiri untuk mengatasi semua stres dengan lebih baik adalah dengan makan makanan yang membunuh lemak perut, atau dengan kata lain makan lebih sehat.

Sebagian besar dari mengatasi stres

adalah belajar mengatasi ketegangan, dan minum kafein, alkohol tidak baik. Kafein dan alkohol adalah stimulan dan depresan seperti ini akan menyebabkan Anda menggunakan lebih banyak energi daripada yang Anda butuhkan. Dan membuat Anda merasa lelah dan lelah, dan tidak mampu membuat keputusan penilaian yang baik.

Makanan yang banyak mengandung gula juga harus dihindari.

Makanan seperti ini akan menyebabkan kadar gula darah Anda naik dan kemudian turun dengan sangat cepat. Dan pada gilirannya akan meningkatkan tingkat energi Anda dan juga menurunkan tingkat energi Anda dengan sangat cepat.

Ada beberapa makanan super yang akan membantu kita dengan energi dan nutrisi yang kita butuhkan untuk membantu kita mengatasi semua stres kita dengan lebih baik.

Asparagus hanyalah salah satu dari banyak makanan yang akan membantu kita tetap sehat dan membantu kita menangani stres dengan lebih baik. Asparagus memiliki asam folat dan vitamin b, yang sangat penting dalam memproduksi serotonin. Yang merupakan bahan kimia yang membantu kita mendapatkan suasana hati yang lebih baik.

Untuk keluarga yang stres, daging merah sebenarnya adalah pilihan yang sangat baik untuk makan siang atau makan malam. Meskipun ada hal negatif yang mungkin pernah Anda dengar tentang daging merah yang tidak terlalu sehat. Daging merah memiliki kadar seng dan vitamin b yang tinggi, serta zat besi. Daging merah seperti ini benar-benar membantu kita dengan suasana hati yang buruk, dan membuatnya jauh lebih baik.

Susu penuh dengan vitamin b2 dan b12, kalsium, antioksidan. Dan protein yang mendorong regenerasi sel yang sehat, dan tulang yang sehat menjadi lebih kuat. Susu rendah lemak dan semangkuk sereal gandum untuk sarapan adalah cara yang bagus untuk memulai hari.

Buah segar dan keju cottage juga merupakan cara lain yang bagus untuk memulai hari. Buah yang kaya vitamin c membantu tubuh kita melawan radikal yang menjadi gila selama bagian-bagian yang paling stres sepanjang hari.

Almond bukan hanya makanan enak yang membunuh lemak perut, tetapi juga penangkal stres yang hebat. Tinggi lemak tak jenuh, magnesium, vitamin b2, c, dan e. dan seng yang semuanya membantu melawan radikal bebas. yang telah terbukti menyebabkan penyakit jantung, dan kanker.

Tidak masalah jika Anda mencoba menurunkan berat badan atau membantu tingkat stres Anda. Anda tidak akan salah dengan buah dan sayuran.

Jangan buang hari lain membiarkan lemak perut jahat itu membunuh kepercayaan diri Anda serta berkontribusi pada risiko penyakit UTAMA